Kamis, 20 Desember 2018

The Story Of My Life


   Hello, perkenalkan namaku Destry Rehulina Br Sitepu.Biasa di panggil Des. Aku  Lahir di Medan, 22 Desember 1999. Aku anak ke dua dari tiga bersaudara .Aku memiliki kakak dan juga adik laki - laki.  Aku berasal dari Kota Medan ,Sumatera Utara , aku bersuku Batak Karo suku tersebut adalah salah satu suku yang berasal dari Sumatera Utara. Ayahku bermarga Sitepu sedangkan Ibuku bermarga Sembiring Kembaran ,keluarga besar ku bersuku Karo.  
Aku  dibesarkan di Kota Medan tapi sejak tahun 2011 aku bukan domisili Kota Medan lagi ,tapi sudah domisili Palembang . Kami pindah domisili karna ayah aku pindah kerja ke palembang . Biarpun aku bukan domisili Medan lagi tapi aku menyelesaikan sekolah sampai SMA di Medan, aku sekolah SD di salah satu SD Swasta di Medan , SMP di salah satu SMP Negeri di Medan di SMP Negeri 10 Medan , Aku SMA Negeri di Medan  di SMA Negeri 17 Medan . Sekarang aku  kuliah di Lampung . Aku kuliah di salah satu kampus yang ada di Lampung , aku kuliah di Institut Teknologi Sumatera atau yang biasa lebih dikenal dengan sebutan ITERA.aku kuliah di ITERA  Prodi Teknik Informatika . Sebenarnya pada saat SMA aku sudah merencanakan untuk masuk di sebuah universitas yang ada jurusan psikolog nya tapi apa daya aku tidak bisa masuk ke psikolog . 

   Aku punya hobi membaca novel ,nonton vlog ,dengarkan musik .Aku bisa menghabiskan waktu ku dengan membaca novel nonton vlog dan juga mendengarkan  musik . Aku suka baca novel yang berjendre romance karna menurutku novel yang berjendre romence itu seru dan juga sangat asik karna dengan membaca novel romance aku dibuat berhayal dan juga baper . Tapi aku didunia nyata orangnya gak baperan kok wkwk.....aku bisa menempatkan diri dimana harus baper atau tidak . Aku bisa baper disaat baca novel aja . Aku juga suka nonton vlog, segala jenis vlog aku tonton, dan hobi yang paling aku suka itu ialah hobi mendengarkan  lagu . Lagu yang aku dengar itu lagu Inggris , Aku kadang suka denger lagu Korea tapi dari semua itu aku lebih suka denger lagu bahasa Inggris . Aku suka segala jenis lagu bahasa Ingris, terutama lagu dari Zayn Malik , Shawn Mendes . Aku suka dengar lagu mereka . Aku termasuk salah satu fans mereka . Awalna aku suka lagu Inggris itu ketika aku dengar lagu One Direction (1D). Aku juga fans 1D atau biasa yang disebut dengan Directioners. Selain itu aku juga fans dari Zayn Malik wkwk.... aku suka Zayn Malik awalnya dari One Direction dulu itu Zayn termasuk kedalam personil One Direction tapi pada tahun 2015 Zayn keluar dari 1D sedih dengar waktu Zayn keluar dari 1D tapi apa daya aku sebagai fans hanya bisa mendukung apa yang dia lakukan . Selain Zayn anggota personil 1D yang aku suka itu ada Niall Horan  dan  juga Louis Tomlinson . Aku suka Niall karna dia itu imut dan juga tampan hehehe.....aku juga suka Louis karna ulang tahun kami beda dua hari aja wkwk...dia tanggal 24 Desember sedangkan aku 22 Desember . Selain 1D dan Zayn Malik aku juga suka sama Shawn Mendes , aku mulai mengikuti dia sejak dia mulai debut pertama nya dengan judul  lagu Believe . Aku suka Shawn karna aku suka sama suara nya karna menurutku suara nya itu bagus dan wajahnya yang  tampan wkwk...kadang aku suka mempelesetkan nama Shawn Mendes , kadang aku mengganti nama Shawn Mendes jadi Shawn Mendestry wkwk...
 sebenarnya segala lagu Inggris aku suka tapi apa daya yang mendominasi koleksi lagu Inggris di hp ku itu rata - rata lagu milik dari Zayn Malik dan juga Shawn Mendes karna aku fans berat mereka wkwkw...
Sekian dulu story tentang aku ....
.
.
.
Thank you for reading guyyssss ...... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makanan Khas Karo

MAKANAN KHAS KARO           Karo merupakan salah satu suku yang ada di sumatera utara . Suku Karo merupakan suku yang berasal dari tan...